Saturday 12 August 2017

Strategi Permainan Forex 4 Jam


4 Jam RSI SuperTrend Forex Strategy Ini adalah tren khas mengikuti strategi forex yang dirancang untuk grafik 4 jam. Anda bisa menggunakannya pada pasangan mata uang yang paling populer. Aturannya sangat mudah dimengerti. Good luck Indikator: SuperTrend, Indeks Kekuatan Relatif (RSI), Fisher Time frame: 4 Jam Chart sesi Perdagangan: Semua pasangan mata uang: USDJPY, GBPUSD, AUDUSD, EURUSD, USDCHF, USDCAD USDJPY 4 Jam Bagan Contoh Supertrend line harus Hijau (uptrending market) RSI (14) menyentuh level 70 level Fisher green (konfirmasi trend bullish gtgt Masukkan perdagangan BUY Tempatkan stop loss 75 pip dan 100 pip price objective Penting: Selalu keluar membeli trade saat indikator Supertrend berubah dari hijau menjadi merah. Warna Hasil perdagangan: Bagan 4 jam USDJPY memberi kita 4 sinyal, 2 membeli dan 2 menjual dengan total keuntungan 125 pips Perdagangan terakhir terjual masih terbuka Supertrend line harus berwarna merah (pasar downtrending) RSI (14) Menyentuh 30 level Fisher merah (bearish trend confirmation gtgt Masukkan perdagangan SELL Tempatkan stop loss 75 pip dan 100 pip price objective Penting: Selalu keluar sell trade saat indikator Supertrend berubah dari warna merah ke hijau. Related Post: Download Forex Analyzer PRO Untuk Hari Ini Gratis Bra Nd Sistem Forex Baru Dengan Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal beli dan jual tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH PERBAIKAN Hingga 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader. A Strategi Perdagangan Pribadi Sementara saya sesekali melakukan trading dari daily chart, terutama saya menggunakannya untuk menentukan trend pair. Setelah saya mengidentifikasi pasangan yang saya rasa memiliki tren terkuat berdasarkan grafik Harian, saya biasanya akan masuk dalam grafik 4 jam atau 1 jam. Apapun kerangka waktu yang terbaik mengoptimalkan entri saya. Heres apa yang saya cari bagan menurut grafik. The Daily Chart: Trend Harian di NZDJPY sedang turun. Penentuan ini dibuat berdasarkan pasangan yang menghasilkan harga terendah dan posisi terendah, aksi harga berada di bawah 200 SMA dan menariknya menjauh darinya dan, pada saat analisis, NZD merupakan mata uang terlemah dan JPY adalah yang terkuat. Juga, melihat Slow Stochastics. Saya melihat bahwa itu di bawah 20 yang merupakan tanda yang sangat bearish. Mengingat semua hal di atas. Saya tahu saya hanya akan mencari peluang untuk menjual pasangan karena mereka akan memiliki kemungkinan kesuksesan yang lebih besar. (Trading dalam arah tren jangka panjang memberi kita keunggulan itu.) Bagan 4 Jam: Lalu saya akan melihat grafik 4 jam dan mencari retracement (langkah melawan tren Daily) untuk menyelesaikan dan memulai yang baru. Pindah ke sisi negatifnya. Dengan kata lain, langkah baru kembali ke arah tren Daily. Terkadang langkah segar itu akan berlanjut sendiri atau mungkin saya harus menunggu set up terjadi. Dalam kasus grafik 4 jam khusus ini, saya harus menunggu pasangan tersebut berputar kembali karena langkah baru ke sisi negatifnya telah terjadi selama lima lilin merah terakhir di ujung kanan grafik. Saya juga akan melalui proses yang sama pada bagan satu jam untuk mencari pengaturan yang sama. Begitu gerakan segar ldquo dimulai pada grafik 4 jam atau 1 jam. Sebuah entri dapat dibuat dengan berhenti ditempatkan di atas tingkat tertinggi retracement terakhir. (Stochastics, MACD atau RSI dapat digunakan untuk waktu masuk lebih jauh.) Bagan 1 Jam: Dalam kasus grafik 1 jam ini, saya akan menunggu pullbackretracement berlangsung dengan singkat. Karena pasangan ini mengalami tren turun yang kuat dan terus berlanjut di grafik Harian, saya pasti bisa berhasil menjual pasangan pada salah satu poin pada grafik setelah retracement (panah hitam) terjadi. Posisi pendek akan dibuka saat momentum bergeser kembali ke sisi negatifnya (crossover Stochastics dalam lingkaran hitam). Dalam setiap contoh, hentikan akan melampaui tinggi terakhir kira-kira pada garis hitam. Sidebar: Beberapa trader akan menjadi frustrasi saat melihat harga bergerak berlawanan arah tren Daily. Donrsquot khawatir tentang hal itu. Tidak apa-apa karena itu berarti retracement sedang berlangsung dan begitu selesai, kita akan melihat kesempatan untuk memasuki perdagangan ke arah pilihan kita. Arah tren harian. DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global.

No comments:

Post a Comment