Tuesday 1 August 2017

Forex Trading Made Easy Pdf Combine


EBook Gratis untuk Stock, Forex dan Options Trading A. S. Government Required Disclaimer - Commodity Futures Trading Commission. Instrumen keuangan perdagangan apapun termasuk opsi, futures dan sekuritas memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi pada opsi, futures dan pasar saham. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Situs pelatihan ini bukanlah ajakan atau penawaran opsi BuySell, futures atau sekuritas. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap informasi yang Anda terima akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Silakan gunakan akal sehat. Situs ini dan semua konten hanya untuk tujuan pendidikan dan penelitian. Tolong dapatkan saran penasihat keuangan yang kompeten sebelum menginvestasikan uang Anda ke instrumen keuangan apa pun. NFA dan CTFC Diperlukan Penafian: Perdagangan di pasar Valuta Asing merupakan peluang menantang dimana jumlah pengembalian di atas rata-rata tersedia bagi investor berpendidikan dan berpengalaman yang bersedia mengambil risiko di atas rata-rata. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam perdagangan Valuta Asing (FX), Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Jangan menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT DARI SETIAP AKUN ATAU AKAN KECUALI UNTUK MENCAPAI LABA ATAU KERUGIAN YANG SANGAT DILAKUKAN KEPADA MEREKA. LABA DISCLAIMER: SETIAP UPAYA TELAH DIBUAT SECARA REPRESENT MENYATAKAN PRODUK INI DAN POTENSINYA. TIDAK ADA JAMINAN BAHWA ANDA AKAN MEMBAYAR UANG APAPUN MENGGUNAKAN TEKNIK DAN IDE ATAU PERANGKAT LUNAK YANG DISEDIAKAN DENGAN SITUS WEB INI. CONTOH-CONTOH DI HALAMAN INI TIDAK DIPERLUKAN SEBAGAI JAMINAN ATAU JAMINAN LABA. Hak Cipta 2017 DayTradingCoachTrading Made Simple Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Is that possible Yes. Bertahun-tahun yang lalu ketika saya pensiun saya sedang mencari sesuatu untuk dilakukan. Saya menghadiri presentasi lokal gratis tentang trading FX. Pikiranku berkata, "Kita bisa melakukan itu dan menghasilkan uang juga. Dari reclinerquot Jadi penyiksaan mulai terjadi pada semua pemula. Saya membeli satu program pemadam kebakaran seharga 2.300. Menghemat 1.700 dari harga normal 4.000. Manusia. Saya di jalan saya pikir. Sangat sulit untuk mengerti dan berdagang sehingga saya tidak pernah menghasilkan uang sepeser pun. Sebenarnya saya kehilangan sebagian besar waktu. Ketika saya menelepon perusahaan itu semua bahasa Yunani untuk saya. Saya pikir banyak hal baik yang dilakukan 19 tahun pendidikan. Saya bilang ini BS dan lanjutkan ke sistem lain. Saya beralih ke demo trading selama beberapa tahun sambil mempelajari grafik lama. Apa yang membuat mereka mencentang Setiap metode memiliki beberapa peraturan, indikator. Di amp on Aku akhirnya muak dengan mereka semua. Mengingat pemikiran bertahun-tahun sebelum ku bisa melakukan ini. Lalu mengapa saya mendapatkan pantat saya menendang secara teratur. Sangat frustasi Saya menginginkan sebuah metode yang sederhana, bekerja pada semua kerangka waktu, aturan sederhana, beberapa indikator. Bahwa ketika melihat bagan sederhana saya, saya hanya meneriakkan apa yang perlu saya lakukan dan mengembangkan metode yang 70-80 kali menang untuk saya secara reguler. Butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk mengembangkan metode ini. Aku bekerja keras. Akhir malam dan akhir pekan ke Saya sangat lapar untuk sukses. Saya benci trading grafik 5min-15min-30min. Mengapa Anda harus memantau setiap perdagangan dari awal sampai akhir dan berharap dan berdoa Anda membuat entri yang benar. Saya hanya menukar grafik 1 jam selama 1 jam pertama perdagangan OPEN dan 4 jam AS pada malam hari. Aku memeriksa set up di 10 pm Pasifik, 2 am dan menutup semua 4 jam perdagangan oleh 6 am Pasifik. Anda pernah terbangun di pagi hari yang sedang popping di komputer Anda dan menemukan Anda membuat 150 pips saat Anda tidur. Dijamin untuk meletakkan senyum di wajah Anda dan melompat di langkah Anda. Saya memposting banyak grafik pelatihan untuk mengarahkannya ke otak Anda apa yang harus dicari dan betapa mudahnya hal itu terjadi. Buka saja mata Anda, otak dan perhatikan dan Anda akan segera membuat pips. Anda akan belajar di jalan bahwa sebagian besar barang yang telah Anda pelajari di masa lalu adalah omong kosong. Aku melakukannya. Daftar aturan dalam kebanyakan metode akan membuat sebagian besar pusing. Tidak pernah membangun kepercayaan diri Tanpa kepercayaan pada entri dan keluar Anda tidak ada gunanya. Kami memiliki sekelompok pedagang besar yang telah melakukan trading metode ini selama 6-8 bulan yang akan membantu Anda melompat masuk untuk menjawab pertanyaan Anda juga. Saya sangat melindungi semua anggota kami. Kami tidak memiliki benang stres. Tidak ada nama yang memanggil diizinkan Sakit hapus siapa saja yang memulai masalah. Jika Anda memiliki masalah PM saya dan jangan posting itu. Jika Anda tidak bahagia. Tolong lanjutkan dengan tenang. Id melakukan hal yang sama untukmu Anda ingin Stres Belajar Gratis. Bergabunglah dengan kami. Benar-benar tidak bisa mengerti sesuatu. PM saya nomor telepon Anda dan waktu terbaik untuk menelepon dan Ill membersihkannya untuk Anda melihat grafik Demo FXDD sehingga kami melihat grafik yang sama. Anda memerlukan platform MT4 untuk menggunakan progam kami. Kunci metode ini adalah indikator Indeks Dinamis Trader untuk entri dan entri. Saya juga menggunakan indikator Stochastics (8,3,3). Ini HANYA digunakan untuk mengkonfirmasi arah. Tidak ada lagi. Kami hanya menggunakan Heiken Ashi lilin. Itu penting Kami ingin Anda menjadi anggota aktif mengajukan pertanyaan, mengeposkan grafik dan melakukan pengamatan bila memungkinkan. Mulai trading akun Demo sampai Anda membangun kepercayaan diri Anda dan baru kemudian pertimbangkan untuk beralih ke akun live. Abaikan template yang diposkan di bawah ini dan lihat update. Baca thread lengkap SEBELUM MEMINTA PERTANYAAN. ANDA TIDAK AKAN MAAF Lihat pos 25 di halaman 2 untuk indikator. Update terakhir: PAGE 11, Post 156. terima kasih Cliff Update lain oleh Numb3rs - 429 - Pg 48, posting 713 UPDATE: Lihat posting 25 Lihat posting 14 amp 15 untuk lilin TDI amp HA (APB). Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Saya lebih suka berdagang grafik 4 jam di malam hari. Pialang saya memposting lilin baru 4 jam di jam 10 malam waktu saya (Pasifik), jam 2:00 waktu dan jam 6 pagi waktu saya. Halaman saya saat membuka bagan saya memiliki 8 grafik terbuka. Saya hanya melirik TDI untuk set up saat lilin baru terbuka. Jika saya melihat sebuah set up. Hijau hanya persimpangan merah Ill mengambil perdagangan. Matikan puter dan tidurlah. Empat jam kemudian (1:50 am) alarm saya padam untuk lilin baru dan saya mengintip. Jika saya melihat set baru masuk sakit dan kembali tidur dengan alarm terakhir jam 5:50 pagi waktuku. Saya menutup semua perdagangan pada saat itu dan kembali tidur. Ada cukup set up di minggu normal untuk membuat 200-500 pips. Stres adalah nol. Jika saya melakukan perdagangan hari di Ill menggunakan grafik 1 jam pada waktu berita. Setiap metode dan kerangka waktu apapun sulit dan cepat pada grafik 5-15 menit. Thats mana kebanyakan pedagang dibawa ke pembantaian dan dealer tahu itu yang menempatkan peluang yang menguntungkan mereka. Aku benci memonitor grafik. Bahkan jika saya menguliti pasar saya menggunakan grafik 4hr dengan sukses. Grafik 4 jam memiliki sedikit kebisingan, sedikit kepala palsu, kurang dipengaruhi oleh berita apapun. Hanya memiliki banyak manfaat. Kunci untuk membangun kepercayaan diri adalah mempelajari grafik lama. Lihatlah gerakan TDI dan tampilannya di PA sehingga setiap kali Anda melihat pengaturan yang sama, Anda akan tahu peluang kesuksesan Anda tinggi. Bergabung Jan 2011 Status: Anggota 41 Posting Besar Terima kasih untuk BigE atas semua bantuannya. Bergabung pada Nov 2009 Status: Anggota 27,035 Kiriman Mungkin ini bisa menjadi bantuan untuk TDI amp Heikin Ashi Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Kiriman Bergabung dengan May 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Kiriman Bergabung Nov 2009 Status: Anggota 27,035 Posting Saya tidak tahu Jika benar Perlu indikator Heikin Ashi lain. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Okt 2007 Status: Member 1.099 Posting Bisakah anda mengupload template anda lagi karena ini adalah tampilannya ketika saya memasukkannya ke chart saya. Seorang Trader Terdistribusi Mengacu pada Net PampL Anda saat melakukan trading, ini mewakili harian Anda. PampL ditambah komisi dan ongkos. Rekening Persiapan Pedagang yang Didanai memiliki saldo awal sebesar 0. Batas Rugi Mingguan (jika berlaku) dieliminasi begitu Trailing Max Drawdown mencapai saldo awal. Tujuan Anda Ikuti peraturan di sebelah kanan, temui target keuntungan, dan Anda akan menerima Rekening yang Didanai. Rekening yang Didanai Bertemu Tujuan, Didanai. Sesederhana itu Berdagang uang sungguhan kapan saja, dimana saja, simpan keuntungan pertama Anda sebesar 5.000, dan 80 sesudahnya - dengan risiko nol. Langkah 3: Rekening yang Didanai Tujuan kami adalah memberdayakan Anda sebagai trader. Di sini, Anda menyimpan 5.000 keuntungan pertama Anda, dan 80 sesudahnya. Apa yang harus Diperkirakan Membagi Laba Terbaik di Industri Pertahankan keuntungan pertama Anda sebesar 5.000, dan 80 sesudahnya. Perdagangan Produk Tambahan Perluas produk yang bisa Anda jual termasuk produk EUREX dan ICE. Terima Keuntungan Anda Tarik setiap saat. 0 Biaya Kawat (min 250) Pelajari lebih jauh Komisi Rendah Industri Berdagang pada Rekening Terdanaan dengan komisi serendah 0,53 per kontrak. Semua akun memiliki saldo awal 0, dan daya beli ditentukan oleh rencana penskalaan ini. Pedagang yang terdanai harus mematuhi peraturan ini. Pedagang yang Didanai bertanggung jawab atas biaya biaya data yang dibebankan oleh bursa. Individu yang telah dihukum karena melakukan tindak kekerasan atau disiplin oleh badan pengawas apapun tidak berhak atas Rekening Pedagang yang Didanai. Utang luar biasa dengan perusahaan kliring juga dapat mempengaruhi kelayakan. Informasi lebih lanjut Segera Hadir Forex Trading Combine akan memberi Anda kesempatan besar yang sama seperti Futures Combine, namun akan memungkinkan Anda untuk melakukan perdagangan dan dievaluasi di pasar valuta asing yang populer. Beritahu saya kapan Trading Forex Combine tersedia. Mentoring Pribadi Menjadi trader yang sukses adalah sebuah tantangan, tapi ada disini untuk membantu. Kami menghubungkan Anda dengan salah satu pakar perdagangan kami yang akan mengajarkan cara melakukan perdagangan dengan cara yang benar, menilai keahlian Anda, memberi umpan balik, dan memberi Anda keunggulan untuk menjadi pedagang yang menguntungkan. Ray Burchett memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman industri dan perdagangan dan diakui sebagai pakar konten oleh Chicago Mercantile Exchange. Pada tahun 1997, Ray mempelopori pengembangan pedagang online dan merancang dan mengawasi pengembangan ULTRAcharts. Pada tahun 2005, dia mengkomersialisasikan metodologi Intuitive Development untuk mendukung pembelajaran para pedagang profesional yang terus berlanjut dari seluruh penjuru dunia. Marty memulai karirnya di Chicago Mercantile Exchange pada tahun 1997 setelah lulus dari St. Xavier di Chicago dengan gelar psikologi. Setelah dua tahun menjabat sebagai juru tulis dan broker pengisian, Marty mulai berdagang untuk dirinya sendiri. Dia kemudian pindah ke Chicago Board of Trade, di mana dia memperdagangkan Dow Futures. Marty memperdagangkan Dow Futures Index, SampP 500, Nasdaq, Crude Oil, Euro FX, Dollar Index. Dia mengkhususkan diri dalam membaca Keltner Channel, VWAP, dan sinyal lainnya yang spesifik untuk gaya pasar, kepribadian dan perdagangan. John Bougearels karir keuangan dimulai pada tahun 1994 sebagai analis pasar dengan kelompok dari lantai perdagangan Chicago Mercantile Exchange dan Chicago Board of Trade. John adalah seorang Teknisi Pasar Chartered dan anggota Asosiasi Teknisi Pasar. Dia juga merupakan principal dari Structural Login Inc, yang didirikan pada bulan Agustus 2000 sebagai buletin keuangan dan menjadi Commodity Trading Advisor, menawarkan rekening berjangka yang dikelola kepada klien. John adalah penulis Riding the Storm Out: Apa yang Dilakukan Investor Sekarang dan analis keuangan terkemuka di Bloomberg News, Fox Business News, dan First Business News. Pengantar pertama Andre McHughs untuk perdagangan, pasar dan lantai perdagangan dimulai pada musim panas 2001 di lantai CBOT di lubang Kedelai Kedelai sebagai pegawai Penjaga Lantai Independen. Dia terus bekerja di CBOT selama empat musim panas sampai menyelesaikan gelar sarjana di bidang Ekonomi di University of Kansas. Andre memulai karir tradingnya dengan perusahaan proprietary 2006. Setelah berhasil menyelesaikan kursus sembilan minggu intensif di pasar, mekanika pasar, perdagangan dan dasar-dasar penting dan fundamental strategi perdagangan yang menguntungkan lainnya, dia mulai menayangkan akun simulasi langsung untuk menunjukkan profitabilitas yang konsisten. Setelah sembilan bulan, pada bulan Februari 2007, dia masuk sebagai trader purna waktu dengan Proprietary Trading Firm. Andre telah menguntungkan setiap tahun sejak itu. Andre melakukan perdagangan Eurodolar, Pendapatan Tetap AS (Obligasi 2, 5, 10, dan 30 tahun), Indeks Ekuitas A. S., dan Euro. Dia mengkhususkan diri pada metrik trader individual dan kecenderungan mereka terkait dalam kaitannya dengan profitabilitas. Dia memiliki pemahaman yang tajam tentang keadaan pasar saat ini dan bagaimana kaitannya dengan strategi perdagangan. Squawk Radio Tune ke dalam siaran kami yang memenangkan penghargaan - memberi Anda pemutaran pemutaran perdana, wawancara dengan pedagang papan atas dan wawasan dari para profesional industri yang terhormat. Radio Squawk dipandu oleh Eddie Horn, yang menghabiskan lebih dari 25 tahun di lantai perdagangan CME dan CBOT. Eddie memberi pendengar pandangan unik tentang pasar dan acaranya sangat interaktif. Free Trading Education Semua berdiskusi dengan trader yang berpikiran serupa di chat room interaktif kami. Kelas perdagangan harian langsung Pengembangan pikiran dengan psikologi perdagangan Pelatihan kinerja trader real-time Tonton profesional berdagang live Akun Anda yang Didanai sedang menunggu. Buktikan bahwa Anda pantas mendapatkannya. Apa itu Forex Description Forex mengacu pada pasar valuta asing, dan pembelian dan penjualan mata uang. Setiap hari rata-rata lebih dari US5,3 triliun transaksi terjadi di pasar forex. Pedagang valas mencoba meramalkan arah nilai tukar, sama seperti pedagang saham yang mencoba memprediksi arah harga saham perusahaan. Pedagang valas membeli pasangan mata uang ketika mereka berpikir nilai tukar akan meningkat, dan menjual pasangan mata uang saat mereka berpikir nilai tukar akan turun. Video Pendidikan: Semua video disediakan untuk tujuan pendidikan saja dan klien tidak boleh bergantung pada konten atau kebijakan karena perbedaannya dengan entitas yang Anda tuju. Selanjutnya, ada pendapat, analisis, harga, atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini yang disediakan untuk tujuan pendidikan, dan bukan merupakan saran investasi. FXCM tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Media Terkait

No comments:

Post a Comment