Friday 18 August 2017

Belajar Forex Trading Long Island


Thread: pada kurva belajar tapi bergerak pendek dan panjang pada kurva belajar tapi bergerak pendek dan lama saya mencoba menghibur diri dengan kerugian substansial saya sebagai biaya belajar keras. Sebenarnya masalah pasar FX terkait dengan seperangkat variabel yang menarik dan membuat saya berhubungan dengan konsep yang paling sulit untuk memahami uang dan nilainya di seluruh wilayah. Saya telah berusia enam puluhan (anak kemudian percaya saya) benar-benar mengambil bagian kecil dalam barter (gandum untuk apel) dan saya tidak tahu bahwa saya akan berakhir sebagai trader FX yang gagal pada akhir tahun enam puluhan. Takdir begitu aneh. Melihat ke variabel Fx, pikiran saya memasukkan mereka ke dalam tiga jenis saja: 1) variabel nomor 1 adalah psikologi pedagang. Semua sub-variabel lainnya bekerja melalui psikologi. misalnya Setiap atau bersih faktor ekonomi, politik, kesehatan perut presiden, Anda mungkin menyarankan bahwa USD akan naik dan ini mendorong pedagang untuk hanya menyebabkannya dengan membeli USDselling orang lain. Demikian juga metode analisis (benar atau salah) yang menyarankan USD akan naik juga akan bekerja dengan cara yang sama seperti di atas karena pedagang yang percaya pada alat tersebut hanya akan menyebabkan USD naik. 2) Pengumpul keuntungan kemudian masuk dan membalikkan arah. Stop loss terus arah. 3) intervensi broker, transaksi langsung dengan bank atau melalui laporan menyesatkan yang salah Apakah ada hal lain yang hilang Dalam mosaik semacam itu, saya merasa sulit untuk mengukur efek bersihnya. Namun, saya harus memperbaiki jabatan saya sebelumnya karena mungkin ada cara untuk meningkatkan peluang menang, mungkin akan sangat berarti, namun tanpa kepastian kemenangan, namun kepastian kehilangan yang terkendali. Saya mengujinya pada posisi kecil dan sejauh ini terlihat menjanjikan. Maaf kalau kedengarannya kabur tapi di sini ada pemikiran lebih lanjut. Jika berhasil, apakah saya akan menulis buku atau merancang robot untuk menghasilkan uang atau saya akan diam saja dan mendapatkan uang FX Last edited by kadhiem 02-17-2017 at 05:48 PM. Thread: Trading dengan penuh Pekerjaan waktu mungkin tidak mungkin saya telah mencoba untuk mencari tahu apakah saya bisa melakukan perdagangan setelah bekerja di hari kerja tetapi telah menemukan bahwa pasar tidak menungguku. Saya tidak tahu bagaimana orang-orang dengan pekerjaan purna waktu bisa menerapkan strategi forex yang telah saya baca. Bahkan pada trading swing atau trading yang lebih lama Anda menunggu sinyal. Saya tidak pernah melihat pasar sepertinya saat sinyal itu datang. Entah sebagian besar orang di situs ini berdagang pada waktu bos atau mereka tahu rahasia yang saya tidak. Seseorang tolong isi saya. Kalau tidak saya kira saya akan bekerja seharian dan berdagang sepanjang malam, saya harus bisa berfungsi pada 15 menit tidur sehari. Perdagangan dengan pekerjaan penuh waktu bukan tidak mungkin namun Anda perlu melakukan manajemen waktu yang tepat. Di sinilah perencanaan masuk terlebih dahulu, Anda perlu menentukan gaya trading yang paling sesuai untuk Anda apakah itu perdagangan hari atau perdagangan jangka panjang. Setelah melihat semua diskusi itu, nampaknya Anda sudah cukup pengetahuan tentang bagaimana mengelola kedua situasi tersebut. Jadi, jelas semua itu bergantung pada bagaimana Anda ingin menghadapinya. Saya juga punya pekerjaan purna waktu dan mencari waktu ekstra untuk trading forex bukanlah tugas yang mudah. Jadi Anda perlu menetapkan prioritas Anda dan kemudian memutuskan tentang masalah ini. FX-Men Members Membership Join Date Juli 2013 Posts 2.210 Id belum pernah melihat thread ini sebelumnya (tapi saya kira itu tidak mengherankan, mengingat itu dimulai pada tahun 2007 ketika saya masih di SMA). Saya menyadari bahwa perdagangan berhasil dengan pekerjaan penuh waktu bukanlah hal yang mustahil, tapi yang sangat saya sangat mengerti adalah bagaimana orang-orang dengan pekerjaan penuh waktu berhasil belajar melakukannya dengan sukses di tempat pertama: semua ratusan jam pendidikan yang diperlukan Dan ribuan jam waktu layar yang umum bagi hampir semua trader yang sukses pasti sangat sulit untuk mengakomodasi di atas pekerjaan penuh waktu. Forex online dan perdagangan CFD Peringatan Resiko: Perjanjian Tingkat Teruskan, Opsi dan CFD (OTC Trading) adalah produk leverage Membawa risiko kerugian yang besar sampai modal yang Anda investasikan dan mungkin tidak sesuai untuk semua orang. Pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan jangan menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Silakan merujuk ke disclaimer risiko penuh kami. Easy Forex Trading Ltd (Lisensi CySEC ndash 07907). EasyMarkets adalah nama dagang Easy Forex Trading Limited, nomor registrasi: HE203997. Situs web ini dioperasikan oleh Easy Forex Trading Limited Dengan menggunakan easymarkets Anda menyetujui penggunaan cookie kami untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kawasan Terbatas: easyMarkets Group of Companies tidak menyediakan layanan untuk warga di wilayah tertentu, seperti Amerika Serikat, Israel, Iran, Suriah, Afghanistan, Myanmar, Korea Utara, Somalia, Irak, Sudan, British Columbia, Ontario dan Manitoba. Mitra Pendidikan Perdagangan Komputer oleh pedagang hari penuh Eddie Z fitur: Ketergantungan amp Keandalan Prosesor Kilat Cepat Dukungan Multi Monitor Apa yang Membuat Komputer Trading Jadi EZ Trading Khusus Komputer telah mensurvei lebih dari 7500 pedagang dan apa yang telah kami pelajari adalah bahwa keandalan amp Ketergantungan adalah Aspek yang paling penting dari komputer untuk sistem perdagangan khusus. Dapatkan 100 dari Trading Computer Order Anda yang lain dengan menggunakan Kode Kupon ini dengan EZTradingComputers Zona pasokan dan permintaan ditampilkan dengan jelas secara real-time sehingga memberi Anda alasan mengapa rendah atau tinggi berada di tempat yang sebenarnya. Pelajari bagaimana perdagangan yang menguntungkan dapat menggunakan teori zona permintaan dan permintaan Jelas melihat titik balik pasar dan zona pelarian Memahami hubungan antara dukungan dan perlawanan dan tindakan harga di masa depan Meningkatkan persentase perdagangan yang menang secara dramatis menggunakan teori Zona Mengintegrasikan strategi Hawkeye yang ada dengan teori Zona dinamis Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs APAZones. Cyber ​​Trading University telah menyediakan kursus pelatihan selama hampir 20 tahun, dan merupakan satu-satunya universitas perdagangan di tempat di Long Island, NY Cyber ​​Trading University menawarkan rangkaian program pelatihan komprehensif untuk pedagang akses langsung yang ingin mendapatkan strategi dan teknik yang telah terbukti yang digunakan. Oleh para pedagang di Wall Street. Program pelatihan intensif kami dilakukan oleh pedagang berpengalaman, dan dirancang sesuai dengan semua tingkat pengalaman. Kami memberikan pelatihan dalam sesi kelompok eksklusif atau sesi satu lawan satu dengan pedagang berpengalaman dan aktif. Pendidikan kami dapat dilakukan secara online atau di salah satu fasilitas pelatihan di tempat kami. Perdagangan adalah bisnis yang sulit, dan tanpa sistem perdagangan yang menang, praktik pengelolaan uang yang baik, dan pendekatan mental yang tepat, trader pada akhirnya akan gagal. Cyber ​​Trading University menyadari tantangan yang dihadapi oleh para pedagang, oleh karena itu kami menekankan semua aspek formula perdagangan pemenang di kelas kami. Dengan memiliki kursus yang komprehensif, terjangkau, nyaman, instruktur veteran, demonstrasi live marketing yang sering, ketersediaan interaktif, dan layanan pendukung yang solid, Cyber ​​Trading University memberi siswa kesempatan pendidikan terbaik untuk mencapai kesuksesan trading yang langgeng. Untuk meninjau pendidikan yang kami tawarkan silahkan klik link ini cybertradinguniversityeducation. Hubungi CTU di cybertradinguniversity quotThe Volume Secretquot

No comments:

Post a Comment