Tuesday 29 August 2017

Menunggu Melunasi Penawaran Forex


17 Penawaran Investasi Terbaik sepanjang masa 1. Investasi dalam pengetahuan membayar bunga terbaik. - Benjamin Franklin Ketika harus berinvestasi, tidak ada yang akan melunasi lebih dari sekadar mendidik diri sendiri. Lakukan penelitian, kajian dan analisis yang diperlukan sebelum mengambil keputusan investasi. 2. Botol di dunia investasi tidak berakhir dengan posisi terendah empat tahun yang mereka dapatkan dengan level terendah 10 atau 15 tahun. - Jim Rogers Sementara 10-15 tahun terendah tidak umum, itu memang terjadi. Selama masa-masa sulit ini, jangan malu melawan kecenderungan dan investasi Anda bisa menghasilkan banyak uang dengan melakukan langkah berani - atau kehilangan kemeja Anda. Ingat kutipan 1 dan investasikan di industri yang telah Anda teliti dengan seksama. Kemudian, bersiaplah untuk melihat tenggelam investasi Anda lebih rendah sebelum berbalik dan mulai melunasi. 3. Saya akan memberitahu Anda bagaimana menjadi kaya. Tutup pintunya. Jadilah takut saat orang lain serakah. Jadilah serakah saat orang lain takut. - Warren Buffett Bersiaplah untuk berinvestasi di pasar bawah dan untuk keluar di pasar yang melonjak. (Untuk lebih, baca Think Like Warren Buffett.) 4. Pasar saham dipenuhi orang-orang yang tahu harga segalanya, tapi nilainya tidak ada apa-apanya. - Phillip Fisher Bukti lain tentang fakta bahwa berinvestasi tanpa pendidikan dan penelitian pada akhirnya akan menyebabkan keputusan investasi yang disesalkan. Penelitian jauh lebih dari sekadar mendengarkan pendapat populer. 5. Dalam berinvestasi, apa yang nyaman jarang menguntungkan. - Robert Arnott Terkadang, Anda harus keluar dari zona nyaman untuk menyadari keuntungan yang signifikan. Ketahui batas zona kenyamanan Anda dan praktik melangkah keluar dari sana dalam dosis kecil. Sebanyak yang Anda butuhkan untuk mengetahui pasar, Anda perlu mengenal diri Anda juga. Dapatkah Anda menangani tinggal di saat orang lain melompat? Atau keluar pada reli terbesar abad ini. Tidak ada ruang untuk kebanggaan dalam analisis diri semacam ini. Strategi investasi terbaik bisa berubah menjadi yang terburuk jika Anda tidak memiliki perut untuk melihatnya. 6. Berapa banyak jutawan yang Anda kenal yang telah menjadi kaya dengan berinvestasi di rekening tabungan Saya mengistirahatkan kasus saya. - Robert G. Allen Meskipun berinvestasi dalam rekening tabungan adalah taruhan pasti, keuntungan Anda akan sangat minim mengingat tingkat suku bunga yang sangat rendah. Tapi jangan lupa satu sama sekali. Rekening tabungan adalah tempat yang dapat diandalkan untuk dana darurat. Sedangkan investasi pasar tidak. (Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Rekening Tabungan Tidak Selalu Tempat Terbaik untuk Aset Kas) 7. Berinvestasi dalam diri Anda. Karir Anda adalah mesin kekayaan Anda. - Paul Clitheroe Kita semua menginginkan kekayaan, tapi bagaimana kita mencapainya Ini dimulai dengan karir yang sukses yang bergantung pada kemampuan dan bakat Anda. Berinvestasi dalam diri Anda melalui sekolah, buku, atau pekerjaan berkualitas di mana Anda bisa memperoleh keahlian berkualitas. Kenali talenta Anda dan temukan cara untuk mengubahnya menjadi kendaraan penghasil pendapatan. Dengan melakukannya, Anda benar-benar dapat memanfaatkan karir Anda ke mesin kekayaan Anda. 8. Sesekali, pasar melakukan sesuatu yang sangat bodoh sehingga membuat Anda tersesat. - Jim Cramer Tidak ada taruhan yang pasti dalam dunia investasi ada risiko dalam segala hal. Bersiaplah untuk pasang surut. (Untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana Cramer membuat pilihannya, lihat Cramers Mad Money Recap: Alat Perdagangan.) 9. Investor individu harus bertindak secara konsisten sebagai investor dan bukan sebagai spekulan. - Ben Graham Anda seorang investor, bukan seseorang yang bisa memprediksi masa depan. Pangkas keputusan Anda mengenai fakta dan analisis sebenarnya daripada perkiraan berisiko dan spekulatif. 10. Bukan berapa banyak uang yang Anda hasilkan, tapi berapa banyak uang yang Anda simpan, seberapa sulitnya bekerja untuk Anda, dan berapa generasi yang Anda simpan. - Robert Kiyosaki Jika Anda seorang jutawan pada saat Anda berumur 30, tapi hancurkan semuanya pada usia 40, Anda tidak mendapatkan apa-apa. Tumbuh dan lindungi portofolio investasi Anda dengan diversifikasi dengan hati-hati, dan Anda mungkin mendapati diri Anda mendanai banyak generasi yang akan datang. 11. Kenali apa yang Anda miliki, dan ketahuilah mengapa Anda memilikinya. - Peter Lynch Lakukan pekerjaan rumah Anda sebelum mengambil keputusan. Dan setelah Anda membuat keputusan, pastikan untuk mengevaluasi ulang portofolio Anda secara tepat waktu. Sebuah pegangan yang bijak hari ini mungkin tidak akan menjadi hal yang bijaksana di masa depan. 12. Perdamaian finansial bukanlah akuisisi barang. Belajar untuk hidup kurang dari yang Anda buat, sehingga Anda bisa memberi uang kembali dan memiliki uang untuk diinvestasikan. Anda tidak bisa menang sampai Anda melakukan ini. - Dave Ramsey Dengan menjadi sederhana dalam pengeluaran Anda, Anda dapat memastikan Anda memiliki cukup waktu untuk pensiun dan dapat memberi kembali masyarakat juga. 13. Berinvestasi harus lebih seperti menonton cat kering atau melihat rumput tumbuh. Jika Anda ingin kegembiraan, ambil 800 dan pergi ke Las Vegas. - Paul Samuelson Jika menurut Anda investasi adalah perjudian, Anda melakukannya dengan salah. Pekerjaan yang terlibat membutuhkan perencanaan dan kesabaran. Namun, keuntungan yang Anda lihat dari waktu ke waktu memang menggairahkan (Untuk alasan lebih banyak untuk bersabar, lihat Kesabaran Adalah Keutamaan Pedagang.) 14. Saya tidak akan membayar di muka. Saya akan berinvestasi dan membiarkan investasi menutupiinya. - Dave Ramsey Jawaban yang sempurna untuk pertanyaan: Haruskah saya melunasi (mengisi kekosongan saya) atau berinvestasi untuk masa pensiun Yang mengatakan, saldo kartu kredit yang berdering 30 dapat berubah menjadi lubang hitam jika tidak lunas dengan cepat. Pada dasarnya, melunasi hutang dengan suku bunga tinggi dan menjaga hutang tetap rendah. 15. Empat kata paling berbahaya dalam berinvestasi adalah: kali ini berbeda. - Sir John Templeton Ikuti tren dan sejarah pasar. Jangan berspekulasi bahwa waktu tertentu ini akan berbeda. Misalnya, kunci utama berinvestasi pada saham atau dana obligasi tertentu adalah kinerjanya selama lima tahun. Tidak ada yang lebih pendek 16. Diversifikasi luas hanya diperlukan bila investor tidak mengerti apa yang mereka lakukan. - Warren Buffett Pada awalnya, diversifikasi itu relevan. Setelah Anda membuat kaki Anda basah dan yakin akan investasi Anda, Anda dapat menyesuaikan portofolio Anda dengan tepat dan membuat taruhan lebih besar. (Untuk alasan lebih lanjut untuk mengurangi diversifikasi Anda, baca Bahaya Over Diversifikasi Portofolio Anda.) 17. Anda mendapatkan resesi, Anda memiliki pasar saham yang menurun. Jika Anda tidak mengerti apa yang akan terjadi, maka Anda belum siap, Anda tidak akan berhasil dengan baik di pasar. - Peter Lynch Saat terkena resesi atau penurunan, Anda harus tetap mengikuti kursus. Perekonomian bersifat siklis, dan pasar telah menunjukkan bahwa mereka akan pulih. Pastikan Anda adalah bagian dari pemulihan itu The Bottom Line Dunia investasi bisa menjadi dingin dan keras. Tapi jika Anda melakukan penelitian menyeluruh dan tetap tegak lurus, peluang kesuksesan jangka panjang Anda bagus. Lihat kembali kutipan ini saat Anda merasa goyah atau bingung dengan investasi. Bagaimana mereka relevan dengan pengalaman Anda Apakah Anda memiliki kutipan favorit untuk ditambahkan (Untuk mempelajari lebih banyak dari investor hebat, baca Greatest Investors.) Terjebak dengan perintah terbuka di MT4 quotOff Quotesquot Bergabung Desember 2011 Status: Anggota 132 Posting Saya tidak tahu apa yang saya Seharusnya di sini. SL isnt dipukul, TP isnt dipukul. Saya mencoba menutup secara manual di pasar dan terus mengatakan quotOff Quotesquot. Demonya hanya tapi sialannya menyebalkan karena EA saya tidak membuka posisi baru kecuali jika saya menjalankan versi yang dimodifikasi. Dikatakan koneksi saya baik-baik saja, saya memeriksa setting serveraccount dan benar. Jika saya log out dan mencoba untuk menutup posisi itu memberikan error connectionquot quotNo standar, jadi saya tidak berpikir itu masalahnya. Saya juga bisa membuka dan menutup posisi baru tanpa masalah. Ini juga menumpuk swap Oo. Mighty ganjil. Siapapun punya ide Apakah saya kehilangan sesuatu yang sangat jelas disini Bergabung Jan 2011 Status: Anggota 1.299 Posting Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di sini. SL isnt dipukul, TP isnt dipukul. Saya mencoba menutup secara manual di pasar dan terus mengatakan quotOff Quotesquot. Demonya hanya tapi sialannya menyebalkan karena EA saya tidak membuka posisi baru kecuali jika saya menjalankan versi yang dimodifikasi. Dikatakan koneksi saya baik-baik saja, saya memeriksa setting serveraccount dan benar. Jika saya log out dan mencoba untuk menutup posisi itu memberikan error connectionquot quotNo standar, jadi saya tidak berpikir itu masalahnya. Saya juga bisa membuka dan menutup posisi baru tanpa masalah. Apakah Alpari ini kebetulan?

No comments:

Post a Comment